[Record Post] S950 - MIX (MIQUE) - Mofle (Koyaa) - Alur perjalanan aliansi MIX

Haloo

Aku kembali untuk melaporkan bagaimana progres aliansi MIX dalam event lost island.

Dalam Minggu pertama aliansi MIX mengalami pergerakan progres yang terhitung memuaskan , kami mengambil lair dan residence setiap hari tanpa jeda , setiap member juga memiliki antusias penuh dalam berjalannya event.

Kami memiliki player aktif dalam jumlah banyak dan power yang terhitung besar , mungkin terlihat memiliki keunggulan dalam event Lost island kali ini… , namun kami memiliki masalah dalam pembagian point’ dan reward residence karena anggota yang terkadang tidak mematuhi peraturan . Hal ini membuat kami mengalami penurunan dalam kinerja di Minggu kedua , kami mulai kehilangan kekompakan dalam permainan , banyak anggota yang mulai berkonflik satu sama lain karena efek jenuh dan kesal dalam pembagian point’

Kami berakhir di peringkat 6 pada Minggu kedua dan memutuskan untuk mengambil keajaiban untuk menutup jarak dengan aliansi di atas kita . Kami juga menjalin aliansi dengan FAL (FALLEN ANGEL) untuk meruntuhkan keajaiban dan menghalau aliansi lain menguasai keajaiban fruit kingdom.

Ini adalah peta progres kami dan aliansi lain dalam proses perebutan keajaiban…

Dari pengalaman aku dan aliansiku , ku harap tidak terjadi di aliansi lain , dimana kami kehilangan kekompakan dan kepercayaan satu sama lain hanya karena ke egoisan beberapa player :frowning: .

Sekian laporan dari ku , aku akan kembali lagi untuk melaporkan pertempuran kami secara habis habisan untuk keajaiban Fruit kingdom nanti… Terimakasih :laughing::laughing:

2 Likes

salam om buat presiden jancok kawan lama

2 Likes

Haloo…!!

Ini laporan ketiga ku untuk perjalanan lost island dalam bahasa Indonesia…

Laporan kali ini berfokus kembali kepada aliansiku yaitu aliansi MIX yang sebelumnya sempat mengalami keterpurukan.

Dalam Minggu ini kami berhasil mengembalikan semua apa yang kami miliki ke tangan kami kembali , dengan susah payah… kami berhasil mengambil lair dan Ferry yang merupakan jalur vital kita yang sebelumnya di ambil musuh.

Tentunya semua berkat bantuan aliansi sekutu yang membantu menghancurkan fokus musuh dalam beberapa hari terakhir… berkat mereka kami bisa berjuang tanpa harus mengorbankan sumberdaya secara membabi buta layaknya Minggu kedua

Ini adalah tangkapan layar untuk progres kami Minggu ini , beberapa menara dan lair serta residence sudah kembali ke tangan kami kembali. Sekarang kami berfokus untuk menguasai semua lair di dekat base kami karena point’ pengaruh kami yang semakin tertinggal dari aliansi lain.

Bisa di lihat bahwa kami mengalami penurunan kinerja seiring berjalannya waktu , namun point’ pentingnya kami kembali antusias dalam permainan :laughing:

Sekian laporan dariku , aku akan melaporkan berita suka dan duka kami kembali dalam Minggu depan .

Terimakasih…

2 Likes

Haloo

Kembali lagi denganku…

Aku akan melaporkan kondisi terkini dari aliansi MIX dalam event Li (Lost island).

Minggu ini kami mengalami masalah yang cukup mengkhawatirkan karena harus berhadapan dengan dua aliansi sekaligus, meskipun kami masih bisa memutar balikan keadaan namun kami juga mengalami kerugian.

Pertama , disini kami harus berhadapan dengan pink karena mereka memasuki wilayah kami , dan tugas kami adalah mengusir mereka dengan membuat jalur ke lair dan mendekati mereka . Terlihat seperti bukan masalah serius , namun keberadaan mereka dapat menggangu kami kemudian hari.

Disini sebenarnya kami berencana untuk mengambil keajaiban mereka , namun kami harus berhadapan dengan menara mereka di tempat lain sehingga memutuskan untuk merubah rencana dan prioritas utama kami.

Keadaan menjadi semakin parah karena hijau berusaha menyelinap ke tunnel arah pohon , mereka memotong dan membuat jalur mendekati residence kami , kami harus mendorong mundur mereka lebih dulu sebelum kami kerepotan dengan aliansi pink.

Informasi lebih lanjut dari ini adalah sebuah pelanggaran karena akan mengungkap kelemahan kami dan rencana kami , jadi aku akan memberi laporan secara netral dan tidak menyinggung hal rahasia :laughing::laughing:

Sekian laporan dariku , setelah semua berakhir aku akan memberikan laporan terperinci tentang rencana kami di balik layar

Salam hangat…

2 Likes