[Record Post] (S950) (MIX) Kembalinya Lost-Island (SI.1206)

Hallooo…

Kembali dengan ku Koyaa
Akhirnya aku kembali ke Lost-Island dengan aliansi MIX, disini aku akan menjelaskan posisi kami untuk sekarang dan bagaimana statistik aliansi yang berpartisipasi dalam season kali ini.

Ini adalah picture/foto dari posisi aliansi MIX di Minggu pertama dan juga perolehan point’ reputasi kamu untuk sementara . Di season kali ini kami memiliki peserta yang sedikit unik karena 3 aliansi setiap server bergabung menjadi satu dalam satu event :joy::joy:.

Di atas adalah planning/rencana kami dan juga penjelasan tentang pencapaian kamu dalam waktu sesingkat mungkin.

Sedikit tambahan , kami mengalami banyak masalah untuk mencapai wonder di zona kosong/zona aliansi Oren yang pada akhirnya mendorong kami untuk lebih fokus mengamankan posisi kami di zona perang.

Untuk Minggu pertama pasca memasuki zona lost island MIX masih memiliki posisi yang stabil dan aman , aku akan terus menyiapkan laporan rutin setiap Minggu dalam bahasa Indonesia yang tentunya Minggu kedua akan jadi lebih menantang karena posisi kami…

Terimakasih atas perhatiannya, aku akan terus memperbaiki template laporan agar lebih enak di baca dan memuat konten lebih simple dan lebih terperinci…

Salam hangat dari ku dan sampai jumpa :laughing:

3 Likes

Hello…:laughing:

Kembali lagi dengan ku Koyaa

Mungkin laporan telat ku sampaikan karena ku upload di Minggu ketiga :slight_smile: tapi ini lah semua apa yang terjadi di Minggu kedua dalam aliansi MIX.

Dimulai dari kami yang terblokir dalam berbagai jalur di zona perang sampai benteng kami yang di ambil dan di kuasai aliansi lain , cukup menyedihkan melihatnya karena di awal Minggu pertama MIX cukup mendominasi dengan kinerjanya yang cukup cepat :frowning: .

Efek dari pemblokiran juga cukup parah , kami mengalami penurunan point’ pengaruh cukup banyak hingga bisa di bilang jika kami tidak berkembang sedikit pun , nyatanya kami sudah melakukan yang terbaik bahkan hingga merebut berbagai benteng namun kinerja kami tidak bisa mengimbangi aliansi lain yang memiliki kuasa atas zona perang dan zona kosong yang tidak di pilih .

Di Minggu kedua ini kami mengalami kesulitan yang cukup membuat seluruh anggota aliansi menjadi patah semangat, total anggota aktif kami juga menurun di tambah kami memilih untuk netral , hal tersebut membuat kami lebih terpuruk karena tidak bisa menikmati peperangan yang memang menjadi hal lumrah bagi MIX.

Cukup sekian laporan dariku , walau kamu terpuruk pun tidak membuat kami memutuskan untuk keluar dari Li karena kami juga yakin bahwa kami bisa bertahan :laughing::laughing:.

Salam hangat dari ku dan
Sampai jumpaaaa…

2 Likes

Helloo…

Ini adalah laporan Minggu ketiga untuk MIX.

Minggu ketiga kami mengalami kemajuan yang cukup signifikan, namun masih kurang untuk menutup kesenjangan point’ kami dari peringkat teratas , bahkan kami sampai membuat kesepakatan agar bisa masuk di peringkat ke 4 saat perhitungan waktu pembagian hadiah pengaruh aliansi berlangsung :frowning: . . .

Ini adalah foto peringkat point’ pengaruh kami dan peringkat membunuh kami , seperti yang ku bilang bahwa MIX mengambil posisi netral dalam event Li kali ini , itu lah mengapa kami mendapat skor membunuh yang cukup rendah tidak seperti Li sebelumnya . Dan untuk point’ itu karena kami tidak memiliki peluang untuk mengakuisisi benteng yang ada :frowning: kami netral jadi harus terima apa yang dapat kami raih sejauh ini :cry::cry::cry: .

Yah hebatnya kami bisa mendapat pohon berkat kekompakan kami yang sempat kuragukan karena permainan aliansi kami yang terbilang cukup membosankan :laughing::laughing: , disini kami bebas mengambil pohon asal kami bisa dan cukup cepat untuk memperebutkan nya , yah ada kemungkinan besar kami di perhitungan terakhir waktu Li kami mungkin gagal mendapatkan pohon , yah semoga saja kami yang mendapatkannya :laughing: .

Jujur point’ pengaruh kami akan tinggi jika kami berhasil mendapatkan beberapa benteng di kedua zona perang , namun lagi lagi kami tidak bisa sebab keputusan kami untuk menjadi netral :frowning: .

Okey , itu lah laporan untuk Minggu ketiga , cukup di sayangkan bahwa Li kali ini tidak ada peperangan yang gila , namun dengan begini kami bisa menyimpan sumberdaya dalam jumlah besar untuk event BL atau barren island dan itu juga alasan kami menjadi netral :laughing::laughing:

Cukup sekian dari ku , terimakasih atas perhatian dan sudah menyempatkan waktu untuk membaca laporan ku :laughing::laughing::laughing::heart:
.
.
.
Sampai jumpaaa…
.
.

5 Likes

Terima Kasih. Jumpa Lagi ^^